Sabtu, 11 Desember 2010

RUMAH TERISOLASI GHAIB


RUMAHKU adalah SURGAKU itulah kata bijak yang sering kita dengar, namun banyak masyarakat kita kurang mewaspadai akan kondisi/keadaan rumah tersebut, Rumah sehat bukanlah rumah yang mewah atau megah melainkan rumah yang  selalu memiliki nuansa aura positif baik bagi  kesehatan, rejeki,karier maupun kondisi kejiwaan bagi penghuninya, Banyak sekali orang yang kurang memahami bahwa kondisi rumah bisa mempengaruhi kondisi orang yg bertempat  tinggal. bila Hawa negatif rumah lebih besar dr hawa positifnya maka    kondisi didalam rumah tidak seimbang dan terasa suram, sehingga banyak permasalahan yg timbul dengan penghuninya. salah satu penyebab rumah memiliki aura negatif adalah ;

 1. kondisi tanah yang memiliki partikel unsur besi dan logam,
Tanah yang banyak mengandung unsur Elemen  logam dan Besi memiliki kandungan zat yang kurang bagus untuk kesehatan maupun kejiwaan, karena zat energy yang berbentuk partikel-partikel kecil berbaur diudara dihirup tiap hari dan bisa mengganggu pernafasan dan urat syaraf diorgan tubuh. Hawa negatif yg ditimbulkan dari tanah pekarangan anda bisa  menerima masukan energy ghaib dari luar, seperti penyakit santet ,teluh dan mudah ditempati makhluk halus, karena zat logam memiliki aura warna hitam atau gelap yang sama dimiliki oleh makhluk halus. biasanya tanah tersebut berada didataran gersang dan tandus.

2. tanah atau pekarangan rumah yang didominasi oleh kekuatan atau energy negatif yg sangat besar/tanah sangar. tanah ini biasanya tidak jauh dari pemakaman umum, pohon -pohon besar,dan bekasnya sumber mata air yang tertutup atau sumur yg tak terpakai. tanah inilah yang tak jauh dari mahluk gaib dan sering dibuat tempat tinggal bagi golongan jin, karena kelembahan tanah dan unsur partikelnya  menciptakan hawa negatif yang paling disukai oleh mahkluk -mahluk gaib.selain disukai oleh mahkluk gaib rumah sangar kurang bagus untuk rejeki maupun kejiwaan bagi penghuninya.

3. Tata letak/posisi rumah yang rawan membangkitkan energy negatif. biasanya rumah tersebut berada persis pertigaan jalan atau istilahnya TUSUK SATE, dilihat dari hongsui, ilmu falaq maupun ilmu kejawen, memang rumah yang bertepatan dengan tusuk sate sangat kurang bagus, karena arah jalan langsung masuk kearah rumah, perlu anda ketahui jalan merupakan arah pergerakan gelombang frekuensi antara energy positif dan negatif, lebih baik rumah menghadap kejalan daripada jalan yang menghadap kerumah kita, dan ada lagi rumah yang kurang baik dilihat dari tata letaknya, yaitu rumah berjajar tiga atau Ruangan kamar berjajar tiga disebut TALI WANGKE atau IKATAN KEMATIAN, biasanya salah satu rumah yang berjajar tiga tidak akan betah menghuni rumahnya. dan yang terpenting rumah harus menghdap kejalan, tidak terlalu tinggi maupun terlalu rendah dari jalan raya. setelah itu barulah menata letak ruangan sesuai fengsui maupun ilmu kesehatan rumah

4. sejarah rumah merupakan penting untuk mengetahui rumah tersebut memiliki kesehatan atau tidak, karena sejarah maupun cerita masa lalu selalu akan membekas pada kondisi rumah sampai sekarang, misalnya rumah bekas orang bunuh diri, atau rumah-rumah kuno dijaman belanda yang dulu dipaki buat penyiksaan, bekasnya banker-banker, bahkan rumah dukun2 aborsi, atau ritual pesugihan, hal ini perlu dicermati bagi yang mau beli rumah atau kontrak rumah.karena rumah tersebut jelas kuang efektif untuk dibuat tempat tingggal maupun usaha.

5. Rumah yang terkena isolasi oleh gangguan kiriman maupun kekuatan santet, teluh maupun penyakit lainya.
ciri rumah yang terkena gangguan kiriman, biasanya memiliki ciri sebagai berikut;
a. sering terjadinya konslet pada lampu rumah
b. sering merasakan bau-bauan yang yang tidak seperti biasanya
c. terasa panas meskipun memakai sarana AC maupun kipas angin padahal sudah banyak ventilasi udaranya
d. tingkat rejeki yang menurun drastis, seakan seperti gentong bocor yaitu lebih banyaknya pengeluaran
 daripada pemasukanya, dan setiap datangnya rejeki selalu diiringi masalah sehingga tidak mampu menyimpan sebagian rejekinya
d. penyakit yang tidak kunjung sembuh meskipun sudah berobat kemana-mana.

6. Kondisi rumah yang kotor, lembab,kurang fentilasi udara sangatlah riskan untuk terjangkit penyakit ghoib, karena ghoib masuk melaui pertikel udara karena mereka ada tetapi tak tampak oleh mata, apabila sirkulasi udara tdk setabil maka suhu energy negatif akan menggumpal dan tidak bisa keluar dari rumah anda, seringlah setiap pagi untuk membuka pintu dan jendela karena udara pagi sangat membantu untuk menetralisir kekuatan energy negatif.


MENETRALISIR RUMAH DARI KEKUATAN HAWA NEGATIF

1.Untuk tanah atau tanah yang kurang sehat sangar anda bisa mengantisipasi dengan menanam tanaman-tanaman penyegar , dan sering tanahnya disiram setiap sore maupun pada pagi hari,sebagai penetralisirsuhu uadara disekitar Rumah serta melakukan slametan ruwatan sengkolo pada rumah biasanya memakai ayam putih mulus.
2 Untuk tata letak yang kurang strategis hkususnya tusuk sate,anda bisa merubah letak pintu untuk tidak langsung lurus menghadap kejalan, bisa ditaruh disamping rumah, atau bisa dihalaman pager atau muka rumah ditaruh sebuah kaca untuk pemantul energy negatif, dan untuk tiga rumah yang berjejeran satu pager, mendingan tidak difungsikan sebagai tempat tinggal.atau hanya sekedar singgah, mungkin bisa dipakai tempat ibadah, terutama rumah atau letak ruangan atau rumah yang sebelah kiri.
3. Untuk menetralisir rumah yang berhubungan dengan masa lalu biasanya dilakukan pembersihan rumah oleh pakar ahli metafisika baru diberi pagar, sebaiknya anda janganlah mau apabila hanya sekedar diberi jimat atau benda penangkal gaib, karena tidak efektif, sebab apabila langsung diberi aziamat tidak mampu mengeluarkan yang didalam hanya menangkal dari luar, malah akan lebih berbahaya, karena itu perlu diadakan ritual dulu baru dikasih penangkal.
4. Dan untuk penyakit kiriman alangkah baiknya rumah anda janganlah putus-putusnya untuk dipakai kegiatan kerohanian atau ibadah. karena ibadah membuat rumah bercahaya dan jauh dari kekuatan energy negatif namun hal ini harus disikapi dengan ditambai ritual ilmu untuk penangkal bencana santet.  







.

2 komentar:

  1. ini adaLah postingan terakhir beLiau.

    BalasHapus
  2. BeLiau Gus LiLik aLias "Ki Joko Lodhang" adaLah
    Guru besar Padepokan TIRTO AMERTO.

    BeLiau teLah wafat pada:
    25-12-2010.

    info tersebut saya dapatkan
    Dari nyimas Sekar dewi pada
    PukuL 23:17 maLam ini
    Minggu 14 Februari 2021.


    Saya juga sudah beberapa hari mencari tahu tentang BeLiau Dan ternyata beLiau teLah Tiada 10 tahun yang LaLu.

    BalasHapus